AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI

AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI
AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI

Rabu, 24 Julai 2013

Cara Cepat Hamil Menurut Islam

 Cara Cepat Hamil Menurut Islam

 

بسم الله الرحمن الر حيم

إن الحمد لله نحمده تعالى ونستعينه ونستغفره ، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا ، من يهديه الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له ، واشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له ، واشهد أن محمد عبده ورسوله
{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُون} سورة: آل عمرانالآية: 102

OLEH:AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI

Al Quran dan sunnah telah menjelaskan beberapa cara cepat hamil menurut Islam yang bisa dicoba bagi setiap pasangan suami istri. Anak adalah rezeki yang diberkan oleh Allah SWT kepada setiap hambaNya. Sebagimana yang namanya rezeki, kita tak akan pernah tahu kapan kah datangnya rezeki itu. Begitupun bagi anda yang telah cukup lama atau mungkin baru saja menikah, pasti mengidam-idamkan diberi amanah oleh Allah untuk segera mendapatkan keturunan.

Apalagi jika anda adalah pasangan pasutri yang sudah sangat lama membina rumah tangga namun tak kunjung mendapatkan keturunan. Namun, percayalah mungkin Allah SWT menguji anda untuk sedikit bersabar lebih lama sebeum niatan anda mendapat keturunan terkabulkan. Bukan tak mau menjawab do’a anda unuk segera diberi momongan, namun Allah tahu apa yang terbaik untuk anda dan lebih tahu waktu yang tepat kapankah anda akan segera mendapat momongan.

Berikut ini doa yang bisa anda baca sebagai salah satu cara cepat hamil menurut Islam

  1. Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin (Q.S. Al-Anbiyaa : 89) artinya Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik
  2. Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi, artinya : Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya
  3. Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi, artinya: Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya.

Bacalah do’a itu terus menerus dan setiap waktu, kemudian iringi dengan tips berikut ini.

  • Jagalah kondisi mental dan psikis anda. Stress menjadi salah satu penyebab berkurangnya keintiman hubungan suami istri. Jadi jagalah kondisi keehatan rohani anda agar segera mendapatkan momongan.
  • Senantiasa berbaik sangaka kepada Allah SWT. Percayaah, Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Rencana Allah itu indah sekali dan pastinya merupakan yang terbaik bagi anda. Teruslah berdoa tanpa putus agar Allah memudahkan anda berdua untuk segera mendapat momongan.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan akan memberi nutrisi bagi tubuh anda dalam bereporduksi, selain itu hentikan juga kosumsi alkohol dan rokok. Selain berbahaya bagi kesehatan, mengkonsumsi Alkohol juga perbuatan yang sangat dibeci Allah SWT.
  • Pantaskan diri anda untuk menjadi orang tua. Berintropeksilah, sudahkah pantas anda mendapat keturunan? Sudah layakkah anda untuk mengasuh seorang anak? Ingat anak adalah amanah Allah SWT yang harus anda jaga, dan Allah tahu apakah anda siap atau tidak untuk menjadi orang tua. Jadi persiapkanlah jasmani dan rohani anda agar siap untuk segera medapatkan keturunan.

Allah SWT mencintai hambaNya yang bersabar, termasuk bagi pasutri yang sudah lama mendambakan menimang momongan. Semoga tip cara cepat hamil menurut Islam di atas bisa membantu muslimin dan muslimat yang sudah berumah tangga untuk segera mendapat momongan yang mereka rindukan.

A.doa cepat hamil

doa cepat hamil islami
Memiliki keturunanan berupa anak yang sholeh adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri yang sudah menikah. Entah itu mereka yang baru saja menikah atau yang sudah bertahun-tahun melangsungkan perkawinan namun tak kunjung juga dikarunia buah hati. Bagi Anda yang telah menyempurnakan ikhtiar namun belum juga berhasil segeralah untuk mengambil wudlu dan berdo’a. Apakah dengan demikian doa merupakan cara cepat hamil?

Doa cepat hamil sesungguhnya tergantung prerogratif hak Allah SWT. Sesungguhnya Ia yang menentukan dan mengabulkan apa yang diminta oleh makhlukNya. Bisa cepat, bisa lambat bahkan bisa ditunda, namun yang perlu digarisbawahi bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah dan belum memiliki anak tetap tidak diperbolehkan untuk berputus asa dari Rahmat Allah SWT.

Kali ini penulis ingin berbagi tips, semoga saja doa cepat hamil menurut Islam ini dapat menjadi motivasi mengarungi bahtera rumah tangga disamping pada bagian terakhir tetap akan kami sarankan untuk mengunjungi dokter kandungan untuk berkonsultasi mengenai kehamilan yang belum kunjung tiba. Insya Allah kombinasi antara sempurnanya ikhtiar dan sempurnanya doa akan menjadikan kita lebih bertawakal


Coba kita baca sejenak  keluhan seorang ibu yang ditulis pada forum kehamilan :
 

Selamat malam dokter :)
 

Saya sudah menikah 1,5 tahun namun sampai saat ini belum dikaruniai keturunan, kami berdua sudah periksakan ke dokter spesialis kandungan dan pemeriksaan laboratorium dan hasilnya kami berdua baik-baik aja, saya minta saran dan petunjuk dokter. Terima kasih atas jawabannya.

Ok..itu baru satu dari mungkin puluhan ribu penduduk Indonesia yang bahkan pertanyaannya akan lebih kompleks dan problemnya lebih berat dari pertanyaan diatas. Bagaimana dengan Anda yang mungkin para wanita yang sudah memasuki usia 40 tahun dan belum satu pun memiliki anak? Adakah kekawatiran yang luar biasa terjadi pada Anda? Ajaran Islam memberikan solusi yakni berupa doa dan itu bisa dijadikan amalan sehari-hari, sebagai ikhtiar ruhani sebagaimana yang juga telah dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria. Bahwa sesungguhnya mudah bagi Allah SWT untuk menghidup dan mematikan manusia ciptaannya.

Al Qurtubhi rahimahullah berkata,

ليس شيء أقر لعين المؤمن من أن يرى زوجته وأولاده مطيعين لله عز وجل.

Tidak ada sesuatu yang lebih menyejukkan mata seorang mukmin selain melihat istri dan keturunannya taat pada Allah ‘azza wa jalla.” Perkataan semacam ini juga dikatakan oleh Al Hasan Al Bashri. (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 10/333)

Mari kita amalkan doa memohon keturunan yang telah diabadikan dalam Alqur’an ini sehingga kita bisa kuat dan ridla dengan segala kehendakNya dengan begitu diri kita tumbuh jiwa ikhlas dalam menghamba sebagaimana ilmu ikhlasnya Mas Erbe Sentanu pendiri Kata Hati Institute yang memiliki problem sama mengenai belum memiliki anak pada usia hingga bertahun-tahun pernikahannya. Namun kini keiklasan dan ketabahannya telah berbuah manis bermula dari vonis dokter bahwa sang istri dinyatakan tidak subur menjadi bisa subur dan memiliki anak sesuai dengan kehendakNya.

Doa Nabi  Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh
 رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
 Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

 Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:
 
 رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Istrinya, Sarah, adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Berkat doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) dan Ishak a.s. (dari istrinya Sarah).

amalan doa islami agar cepat hamilSebagai tambahan amalan Anda bisa mencoba untuk senantiasa puasa Senin Kamis atau Puasa Dawud dan memperbanyak sedekah terutama untuk anak-anak yatim piatu. Sebagai pancingan untuk meningkatkan hormone keibuan Anda bisa mendekatkan diri dengan belajar mengasuh bayi saudara atau tetangga sepenuh hati seolah-olah itu adalah anak Anda sendiri.

Sebagai tambahan kunci sukses untuk kehamilan adalah hubungan seksual yang bermutu dan proses pembuahan antara sel telur istri anda dan sel sperma suami anda yang sempurna. Untuk semua itu, yang diperlukan adalah hubungan seksual yang pas dengan masa subur istri anda. Bila Anda saat ini belum melakukan pemeriksaan, maka inilah beberapa pemeriksaan yang harus Anda lakukan :

  1. Pemeriksaan organ kelamin internal istri (kedua indung telur, saluran indung telur dan kantung rahim) dan anda sendiri (kantung testis).
  2. Pemeriksaan organ kelamin eksternal istri anda (vagina) dan anda sendiri (penis).
  3. Pemeriksaan siklus menstruasi istri anda.
  4. Pemeriksaan kualitas sel sperma anda (kelainan jumlah, gerakan maupun bentuk sperma).
  5. Ada tidaknya zat antibodi sperma di tubuh anda maupun istri anda.
Bilamana setelah dilakukan pemeriksaan - pemeriksaan itu, hasilnya Anda berdua dinyatakan baik - baik saja, maka seharusnya tidak ada masalah jika Anda berdua ingin memiliki seorang anak. Namun jika Anda masih belum yakin terutama mengenai ikhtiar yang harus dilakukan terutama mengenai pemahaman dan seluk beluk kehamilan, saran dari dokter kandungan yang telah berhasil membantu ribuan orang untuk hamil dapat Anda coba.


B.  Doa Agar Cepat Hamil

Doa Agar Cepat Hamil - Berapa lamakah Anda menikah? 2,3,6,10 tahun dan belum diberi karunia seorang anak? Jika, ya. Anda tidak mengalaminya sendiri. Banyak sekali sahabat-sahabat Anda yang mengalami ujian hidup dalam kehidupan rumah tangganya namun tetap tegar dalam menjalaninya.
Memang suara tangisan bayi, celoteh mungilnya membuat kita kangen ingin untuk segera memilikinya, terutama dari rahim kita sendiri. Ya, kian hari, kian tahun, rambut kadang hingga beruban satu dua dan ikhtiar ke dokter Ahli Kandungan hingga kepada pengobatan alternatif namun tak juga kunjung berhasil. 
Coba simak salah satu curhat seorang wanita yang mendambakan agar cepat hamil dalam sebuah forum tanya jawab dengan seorang ustadz. 
assalamualaikum…sebelumnya saya perlu memberikan sedikit cerita ttg saya.saya sudah menikah hampir 2 taun.tepatnya bulan 7.sampai saat ini blum jg diberi allah rezeki utk punya anak.segala pengobatan sudah saya tempuh.sampai ke brobat alternatif atau obat kampung yg walauun sebenarnya kurang saya yakini tetepa sy tempuh g krn keinginan yg sgt kuat.dorongan dr keluarga suami sgt ingin cpt agar kmi punya momongan krn mertua blum prnh pny cucu.tiap kali saya haid hati sy hancur pak ustd krn saya mersa perjuangan saya sebulan itu sia2.saya sedih kenapa saya diberi cobaan spt itu.kdg2 batin saya menjerit meliat org2 yg disekitar saya berhamilan 1 prsatu.kapan saatnya tiba bagi saya.kalo bpk punya amalan yg bisa saya amalkan tiap hari agar bisa mengurangi kesedihan batin saya tolong di beritahu pak.kalaupun seandainya saya tidak bisa hamil paling tdk saya dapat mngelola hati saya utk bs menerima seburuk apapun kondsi sy.terima ksih.
Bagaimana, sedih ya?  Namun banyak juga dari mereka yang ternyata setelah memasrahkan dirinya kepada Alloh SWT, akhirnya mendapatkan juga apa yang diinginkan. Contoh paling nyata sebuah proses panjang untuk mendapatkan Anak adalah dengan ikhlas. Hal ini telah dibuktikan penemu Quantum Ikhlas - Mas Erbe Sentanu -- yang dalam bukunya ditulis detail bagaimana ia dan sang istri akhirnya mendapatkan keturunan, dari check hasil lab yang terdiagnosa bahwa pasangan dimungkinkan kecil kemungkinan tidak bisa hamil, akhirnya bisa hamil juga.
Lalu, apakah ada doa agar cepat hamil, seperti yang diutarakan diatas? Banyak ulama menyarankan untuk memperbanyak membaca asmaul husna, yakni tata cara berdoa secara Islami, dimana kita meng-Agungkan Asma Pemilik Kehidupan itu sendiri, Allah SWT dengan mendawamkan Ya Mushowwir  yang artinya : Perupa Makhluk Yang Bernyawa. Berapa kali sebaiknya dibaca perhari? seikhlas-ikhlasnya. Ada juga yang mendawamkan Surat Maryam setiap hari, sebagai bentuk keteladan bahwa Alloh SWT Yang Maha Menciptakan.  
doa cepat hamil
Namun yang paling tepat menurut hemat penulis adalah mendawamkan do'anya Nabi Ibrahim dan Zakaria. Dimana kedua Nabi tersebut tak henti-hentinya berdo'a mengharap Rahmat Alloh SWT berupa karunia seorang anak.
Doa-doa yang dapat dibaca untuk mendapat anak yang saleh terdapat dalam Al-Quran, di antaranya sebagai berikut: 

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama. Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74)
Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Istrinya, Sarah, adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Berkat doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerai Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) dan Ishak a.s. (dari istrinya Sarah).
Selain ber-do'a  dengan doa diatas, sebaiknya diimbangi  perbanyak ibadah sunat, khususnya shalat malam menjelang subuh. Semoga Allah menganugerahi Anda anak-anak yang saleh. Amin.  
dr. Rosdiana, Sp.OG seorang ahli kandungan dalam setiap sesi konsultasi dengan para pasiennya pun menyelipkan pesan bahwa berdo'a adalah suatu kewajiban bagi pasangan suami istri untuk segera cepat hamil. Karena menurut beliau kesuksesan diagnosa yang dilakukannya adalah dengan berdo'a selain tentu saja menguasai ilmu kandungan. Maka, harapannya adalah agar segera dapat diketemukan penyebab-penyebab seorang istri belum bisa hamil. Apakah penyebab ketidakhamilan tersebut berasal dari sang istri, suami atau kedua-duanya. Kini, sebaiknya bersegeralah menyempurnakan do'a dan ikhtiar. Tips bagaimana agar kita dapat mengetahui bahwa diri kita sehat secara jasmani baik psikis maupun hormon sehingga cepat hamil .

 
Doa Agar Cepat Hamil
 
  – Sahabat Wanita, khususnya yang beragama Islam, berikut ini ada beberapa doa yang danjurkan jika Anda Sampai saat ini belom diberi momongan dan ingin segera menimang anak. Kita ketahui bersama, doa merupakan puncaknya permintaan Kita kepada Tuhan kita Allah SWT. Tanpa Doa maka setiap usaha agar cepat mengandung akan sia-sia, dan tentu tanpa usaha, doa juga akan sia-sia.
Berdoa, memang selalu tertulis pada salah satu point artikel yang membahas mengenai cara cepat hamil, namun kebanyakan artikel itu tidak menyertakan doa-doanya secara detail, nah berikut ini ada beberapa doa-doa menurut Islam agar disegerakan mendapatkan keturunan, simaklah selengkapnya:
doa cepat hamil
Doa 1
رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin
“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik” (Q.S. Al-Anbiyaa : 89).
Doa 2
اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi
“Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim). Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi:
اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَاِلي(لَنَا) وَوَلَدِي (نَا) وَبَارِكْ لي (لَنَا) فِيهِ
Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi
“Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”
Adab Agar Dimudahkan Memperoleh Keturunan:
Kesulitan memperoleh anak bisa disebabkan oleh tiga faktoR : medis, psikis, dan Rohani.
Faktor Medis / Mandul
Jika faktornya karena medis (mandul), maka satu-satunya jalan adalah mohon keajaiban Allah.
Faktor Psikis
Jika faktornya adalah psikis (kejiwaan dan stress), maka baik suami maupun istri harus menyediakan waktu santai selama beberapa lama sehingga daya kerja hoRmon noRmal kembali. Faktor ini biasanya dialami oleh para pekerja keras atau orang yang punya masalah berat dan selalu tegang sehingga sulit untuk relaks walaupun sesaat. Ketegangan amat berpengaruh terhadap daya kerja homon untuk bisa membuahi atau menjadi buah.
Faktor Rohani
Jika faktornya adalah rohani (banyak maksiat dan menyeleweng), maka jalan terbaik adalah dengan beRtobat secara nasuha kepada Allah. Kemaksiatan pasti akan berpengaruh terhadap ketentraman hati. ketentraman hati diperlukan dalam berhubungan suami istri.
Demikianlah artikel mengenai doa mujarab agar cepat hamil, semoga artikel ini dapat mmeberikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi diatas.
 

Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan sesama manusia. Anda harus memulai segala usaha dengan doa
Anda perlu tahu makanan dan minuman yang sebaiknya TIDAK dan yang SEBAIKNYA Anda konsumsi
Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN
Anda perlu tahu cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
Anda perlu tahu bagaimana posisi dan gaya bercinta yang memperbesar peluang hamil
Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Anda perlu tahu bagaimana cara diet yang sehat agar bisa cepat hamil
Anda perlu mempelajari apa dan bagaimana efek obat-obatan penyubur
Anda perlu tahu jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan
Anda perlu tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma suami
Anda perlu tahu apa solusi untuk siklus haid yang tidak teratur
Anda perlu tahu apa hubungan antara nyeri haid dengan susah hamil
Ada banyak mitos-mitos dan kepercayaan orang-orang tua tentang kehamilan. Anda perlu tahu mana mitos yang benar secara medis
Dan masih banyak lagi 'RAHASIA HAMIL' lain yang penting untuk Anda ketahui dan lakukan.

Semoga bermanfaat untuk anda sekalian,terima kasih sudi membaca semoga usaha yang sedikit ini Allah makbulakan hajat kita semua Amin....yang baik atas kehendak Allah SWT.dan yang buruk atas kekurangan kita sendiri,
Wallahu A'lam.

9 ulasan:

  1. Balasan
    1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau MBAH ROHMO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi ROHMO RUPIAH dan dengan senan hati MBAH ROHMO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MIJAN,di 082396595377 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH ROHMO dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH rohmo dan dia memberikan nomor MBAH rohmo,dia
      HUBUNGI MBAH rohmo rupiah 082396595377

      KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

      beliau juga melayani :

      1.jual tuyul
      2. blu perindu
      3. macam macam pesughihan
      4. melipatgandakan uang
      5.togel sgp, togel hk, toto malaysia, 7d, suprime

      dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
      baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
      Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.





      KISAH NYATA…………..
      Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Rohmo,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan MBAH ROHMO RUPIAH rupiah di nmr 082396595377 MBAH ROHMO RUPIAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 082396595377
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS .


































      Padam
  2. Makasih ustads atas informasinya ini bg saya sangat bermanfaat sekali ....
    amin amin amin ya robbal alamiin !!!

    BalasPadam
  3. Syukron ustd. Tp mhn maaf, arti doa nabi zakaria yg ' robbi habli milladunka zuriatan toyyibah innakasamiudu'a bkn sprti yg tertera di atas. Melainkan ya rabbi.. Anugeragkanlah kepadaku keturunan yg baik. Sesungguhnya engkaulah yg maha mendengarkan doa. Mhn dikoreksi jika sy salah..

    BalasPadam
  4. moga artikel ini bermanfaat bagi yang pengen cepet hamil

    alhamdulilah jika mereka telah berhasil, maka ada hal lain yang harus dilakukan yaitu menjaga jabang bayi agar tetap sehat selama kehamilan

    dapatkan tips menjaga kehamilan disini http://goo.gl/92qbxA

    BalasPadam
  5. Info yang bagus dan bisa dicoba pak ustad

    http://pensarambiental.blogspot.com/
    http://hamiltipscepat.blogspot.com/
    http://trikhamilcepat.blogspot.com/

    BalasPadam
  6. Alhamdulillah setiap habis solat pasti saya amalkan,walaupun smpe skrg saya blm hamil jg
    smoga bulan dpan saya dan suami segera memiliki keturunan amiin ya alloh
    minta doa nya yah teman
    Hadi dan Tita

    BalasPadam
  7. Mungkin info disini bisa membantu wanita yang ingin mendambakan kehamilan, cek --> http://tipshamil.com/?ref=khairus2016

    BalasPadam