AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI

AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI
AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI

Ahad, 1 Mac 2015

Menjawab fitnah Kristen tentang Kesalahan Ilmiyah dalam Alqur'an -







بسم الله الرحمن الر حيم

إن الحمد لله نحمده تعالى ونستعينه ونستغفره ، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا ، من يهديه الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له ، واشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له ، واشهد أن محمد عبده ورسوله
{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُون} سورة: آل عمرانالآية: 102


OLEH:AL FADHIL USTAZ MUHAMAD NAJIB SANURI

Menjawab fitnah Kristen tentang Kesalahan Ilmiyah dalam Alqur'an - See more at: http://kristenpenghujat.blogspot.com/2012/03/menjawab-fitnah-kristen-tentang.html#sthash.rtMThoTl.dpuf

Menjawab fitnah Kristen tentang Kesalahan Ilmiyah dalam Alqur'an -





































Kristen adalah agama dibingkai dengan sistem penipuan, sama halnya seperti setan yang membuat perbuatan jahat jadi baik dan perbuatan baik jadi jahat dengan tipu dayanya, Begitulah konsep penyebaran agama kristen yang dibingkai dengan penipuan dan kebohongan, dan menciptakan Psywar dan menfitnah islam untuk mempermudah kristenisasi terhadap islam. Alaqur’an yang mereka katakan bertentangan dengan ilmu pengetahuan adalah surat alkahfi ayat 86. Ini semua terjadi, Karena kebodohan mereka yang membaca alqur'an hanya dari alqur'an terjemah sehingga mereka keliru dalam memahami tek alqur'an

حَتَّى إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ.وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْماً قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْناً
Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: “Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka. (18:86]
Kata arab yang digunakan dalam ayat tersebut adalah  وَجَدَ (wajadda),yang berarti terlihat artinya allah menjelaskan apa yang terlihat oleh zurqarnain,

Analoginya seperti ini..ketika ada guru yang menceritakan bahwa di kelas ada murid yang mengatakan 2+2-=5.. lantas kita  mengatakan bahwa guru itu salah, tidakkan!! guru dikelas tidak mengatakan 2+2 =-5. ., Tapi guru hanya menceritakan bahwa murid dikelas mengatakan , 2+2-=5, yang salah bukan guru itu, melainkan muridlah yang salah.

Ada beberapa cara untuk menganalisa ayat ini.  salah satu caranya adalah:

1. وَجَدwajada yang berarti hal yang terlihat oleh zurkarnain,

2.kata bahasa arab yang kedua digunakan adalah ma'rib,Dan itu bisa menunjukkan waktu juga tempat,
 Ketika kita mengatakan matahari  terbenam,dapat digunakan untuk menunjukan waktu, seperti kita mengatakan matahahari  terbenam pada pukul 6 sore. bila kita mengatakan  matahari tengelam disebelah barat, Artinya kita mengunakan kata itu untuk tempat,jika saya mengunakan kata ma'rib  artinya saya menunjukkan kata waktu,
menunjukkan waktu,artinya zurkarnain tidak sampai kepada matahari terbenam.
Sekarang coba kita analisa lebih lanjut lagi
Ketika kita mengatakan mematahari terbenam dan terbit, apakah matahari yang terbit? secara ilmiyah, Matahari tidak terbenam,dan juga tidak terbit, itu rotasi bumi, yang memunculkan matahari yang terbenam dan terbit.
Lalu ketika kita membaca koran yang menulis bahwa matahari terbenam disebelah barat..lantas kita mengatakan ini koran tidak ilmiyah...!! Hanya orang bodoh yang beranggapan demikian
Allah memberi penjelasan kepada manusia dan untuk memahami manusia, bahwa matahari terbenam bukan berarti benar-benar terbenam..jika matahari benar terbenam tentu allah mengatakan kami benamkan matahari!! baru berarti matahari benar-benar terbenam.
 Menjawab tentang bahawa surat annahal bertentangan dengan pakta ilmiyah
Proses pruduksi susu dalam alqur'an Surat Annahal: 16:66:

sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum daripada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” (QS. An Nahl: 66)
Orang pertama yang membahasa tentang sirkulasi darah adalah Ibnu nafis, Dan pada 600tahun setelah wahyu Alqur'an diturunkan,Dan 400 tahun setelah ibnu nafis menyebarkannya kedunia barat, itu seribu tahun setelah alqur'an,
Makanan yang kita makan menuju usus, Dari usus sari-sari  makanan menuju berbagai organ tubuh melalui aliran darah, Berulang kali melalui  sistem pembuangan utama liver,  bahkan makanan mencapai kelenjar makanan yang bertanggung jawab dalam pembentukkan susu. Alqur'an memberi informasi ilmu pengetahuan modern pada intisari surat Annahal ayat 66.

Sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagimu kami memberimu minuman dari apa yang terdapat dalam perutnya, berupa susu yang bersih diantara tahi dan darah,susu yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.
 Ilmu pengetahuan ini baru kita dengar 50 tahun atau seratus tahun yang lalu, alqur'an memberi informasi ini 1400 tahun yang lalu, dan juga sisebutkan alqur'an dalam surat Almukminun.
 Menjawab bahwa Surat Ala'Nam bertentangan dengan ilmu pengetahuan
 Dan tiadalah binatang-binantang yang ada dibumi, burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya adalah melainkan umat seperti kamu.
 Penghujat kristen mengatakan bahwa ayat ini bertentangan dengan fakta ilmiyah, karena banyak prilaku hewan yang membunuh sama lain, seperti laba-laba dan seterusnya apakah kita juga harus membunuh? Karena sebab kebodohan dia mengatakan ayat ini membahas prilaku, padahal alqur'an tidak membahas prilaku hewan, tapi alqur'an mengatakan bahwa hewan-hewan hidup dalam komunitas,dan berkelompok, samahalnya seperti manusia, sekali lagi ayat ini tidak membahas prilaku tapi membahas komunitas, Pada zaman sekarang pengetahuan modern memaparkan bahwa semua mahaluk hidup dibumi hidup dalam komunitas seperti manusia, dalam artian mereka hidup bersama-sama.

Selanjutnya tentang Embriologi didalam Alqur’an dijiplak dari ilmuan Yunani
Penghujat kristen mengatakan dari  bahawa Alqur'an dijiplak dari galoh dan hipokrates.
Apakah hanya karena seseorang yang mengatakan hal yang sama dengan alqur'an, dan lantas kita mengataka bahwa alqur'an dijiplak dari orang tersebut.
Misalnya ketika kita membuat pernyataan, tapi pernyataan yang kita  buat telah dikatakan orang lain? apakah saya menjiplak? jawabannya boleh jadi iya boleh jadi tidak,
Mengunkan pendekatan konplik dengan alqur'an ya menjiplak,
Coba kita Analisa lagi,  alqur'an tidak mengambil hal-hal yang salah dari hippokrates, jika Alqur’an dijiplak dari hipokrates dan galoh, tentu Alqur’an  menjiplak semuanya, Hal ini logis,
Kecuali bila Nabi muhammad seorang ilmuan,yang bisa memilah dan milih yang benar dan salah tentang pakta ilmiyah..

Semua tahapan hipokrates dan galoh tidaklah sama dengan alqur'an, Hipokrates tidak berbicara lintah sebagai subtansi, mereka tidak menyinggung mudghoh sama sekali, pada bagian manakah hipokrates mengucapkan hal itu?

Bahkan pada saat itu hipokrates dan galoh mengatakan Bahwa wanita mempunyai cairan semen, dan Alkitab juga mengatakan hal yang sama seperti hipokrates dan galoh, seperti yang dikatakan  Alkitab dalam Imamat :Ch:12: V :1-2: Bahwa wanita memberikan benih, dan ini terbukt I Alkitablah  yang menjiplak hipokrates, Karena alkitab menjiplak hal yang salah dari Hipokrates, Jika alkitab firman tuhan tentu Alkitab tidak menjiplak hal yang salah.
Alkitab mengatakan dalam ayub CH:10: V: 9-10 Mengatakan" kami menciptakan manusia dari tanah liat, seperti mencurahkan susu dan mengentalkan keju.

Susu cair dan keju beku adalah jiplakan yang sama percis dengan hipokrates, Kenapa jiplakan ? karena Alkitab bukan firman tuhan dan tidak ilmiyah,  Dan pemikiran ini sudah disebutkan oleh orang yunani hipokrates, Alkitab menjiplaknya.

Bahkan ilmuan ahli Embriolagi Keith more mengatakan bahwa . Hipokrates dan galoh tidak mempunyai sumbangan yang banyak tentang Embriologi,sama halnya dengan  Aristoteles Pemikiran mereka tentang Embriologi banyak yang benar dan banyak juga yang salah.
Bahkan Prof, Dr, keith more mengatakan dalam bukunya hipokrates dan daloh banyk salah, dan dia mengatakan tidak satupun dalam alqur'an terdapat kesalahan dan akhirnya ilmuan modern ahli Emberiologi barat ini masuk islam.

Lantas bagai mana Ilmuan Embriolagi  modern Mengakui kebenaran tentang Embriologi dalam Alqur’an sendangkan Orang Kristen kelas coro mengatakan bertentangan? Ini adalah bukti hujatan Kristen  hanya berdasarkan kebodohan bukan berdasarkan ilmu pengetahuan.
Selanjutya bentuk bumi bulat adalah jiplakan dari ilmuan Yunani Puqoros
Dan kristen mengatakan bahwa bentuk bumi bulat yang dikatakan alqur'an adalah jiplakan dari orang  Yunani pugoros yang hidup pada abad 6 sebelum mesehi, yang percaya bahwa bumi berotasi, mereka juga percaya bahwa matahari dipantulkan atau mereka percaya bahwa matahari tidak bergerak dan juga mereka percaya bahwa matahari pusat alam semseta , Jika nabi muhammad menjiplak kenapa dia tidak menjiplak hal tersebut? Lantas kenapa nabi muhammad menghapus  yang tidak benar dan membenarkan yang benar!!

Dan alqur'an telah memberi tahu tentang persoalan ini, yang disebutkan dala surah Alankabut ayat 48: dikatakan: bahwa kamu tidak pernah membaca sebelumnya sesuatu kitabpun dan kamu tidak menulis sesuatu kitabpun, andaikan pernah maka benar-benar ragulah orang yang mengingkari kamu.
Nabi muhammad alah umi, beliau tidak bisa membaca dan menulis.paktor sejarah ini menjawab tuduhan bahwa alqur'an dijiplak dari imuan yunani.















Tiada ulasan:

Catat Ulasan